Buku Atlantis The Lost Continent Finally Found

Buku Atlantis The Lost Continent Finally Found – Tentu, Atlantis sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Bisakah Anda bayangkan bahwa negara yang telah lama kita tinggali ternyata adalah tanah Atlantis yang kita cari?

Ya, kini kita bisa bangga menjadi pewaris peradaban yang sangat maju di dunia. Tentu saja ini bukan omong kosong, karena prof. Arycio Nunes dos Santos membuktikannya. Santos, fisikawan nuklir Brasil, dan ahli geologi melakukan penelitian selama 30 tahun dan memberikan bukti yang meyakinkan bahwa Indonesia adalah tempat lahirnya peradaban dunia. Berbagai ciri Atlantis yang disebutkan oleh filsuf Yunani Plato dalam dua dialognya, Timaeus dan Critias, sangat mirip dengan kondisi geografis Indonesia.

Buku Atlantis The Lost Continent Finally Found

Atlantis diyakini sebagai sumber dari semua peradaban. Dalam dialognya, Plato menyebutkan bahwa Atlantis terletak di wilayah tropis pada Zaman Es Pleistosen, di mana terdapat sumber daya alam yang melimpah, hasil tambang, berbagai hasil perkebunan, rempah-rempah, gajah raksasa, hutan, sungai, danau, dan saluran irigasi.

Sedikit Tentang Republik Yang Tidur Bersama Bencana

Banjir dahsyat global begitu dahsyat hingga menghancurkan Atlantis. Santos menuding bencana itu akibat letusan Gunung Krakatau yang memicu gempa besar dan tsunami 100 kali lebih besar dari tsunami Aceh 2004 lalu. Akibatnya, sebagian besar daratan tertutup air. Bahkan memisahkan pulau Jawa dan Sumatera.

Setelah terjadi bencana yang dahsyat, masyarakat Indonesia mengungsi ke negara lain dan kemudian menularkan ilmunya kepada penduduk setempat. Maka lahirlah peradaban seperti Yunani, Mesir, Maya, Aztec dan lainnya. Oleh karena itu, tidak jarang ditemukan kesamaan baik budaya maupun arsitektur.

Dalam buku Santos ini, banyak anggota yang mengkonfirmasi kitab suci dan mitologi. Dia mengawinkan sains dan agama dan berhasil melakukan sesuatu yang tidak begitu berhubungan.

See also  Cara Memulihkan Lidah Yang Pahit Karena Sakit

Bagi masyarakat Indonesia, buku ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk membangkitkan semangat masyarakat yang selalu merasa tertinggal dari bangsa lain. Masyarakat Indonesia adalah pewaris peradaban Atlantik yang terkenal, tentunya kita mewarisi gen nenek moyang kita dari peradaban yang sangat maju. Oleh karena itu, kita harus berbuat lebih banyak untuk membangun negara ini dalam semangat Pancasila.

Perdebatan Sengit Soal Atlantis: Arkeolog Vs Periset Filosofis

Dan buku “Atlantis: Benua yang Hilang Akhirnya Ditemukan” bisa dibaca di perpustakaan umum distrik.

The lost continent finally found, lost and found garuda indonesia, lost and found ngurah rai airport, atlantis the lost continent finally found, lost and found garuda, lost and found bandara soekarno hatta, lost and found soekarno hatta airport, lost and found citilink soekarno hatta, lost and found soekarno hatta, lost and found bandara ngurah rai, lost and found batik air soekarno hatta, lost and found shoppe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *