Channel Youtube Yang Sering Dikunjungi – Adalah yang paling populer saat ini. Tentu saja, banyak saluran YouTube diluncurkan karena minat publik. Channel tersebut tentunya menyediakan berbagai konten seperti hiburan, gosip, dan edukasi. Oleh karena itu, konten berkualitas harus disaring. Tapi jangan khawatir, masih banyak channel YouTube yang bisa ditonton.

Saat kita membahas artikel ini, bersama-sama kita akan mengetahui saluran mana yang memiliki konten berkualitas yang tidak ingin Anda lewatkan. Berikut adalah 12 saluran YouTube pendidikan untuk berlangganan!

Channel Youtube Yang Sering Dikunjungi

Kok Bisa, saluran YouTube pendidikan pertama, adalah platform media yang mempromosikan konten pendidikan dengan cara yang menyenangkan dan menarik. Awalnya, Kok Bisa diawali oleh mahasiswa semester tiga yang mempelajari ilmu komunikasi dengan inisiatif membuat channel edukasi di internet yang ditujukan untuk segmentasi anak muda.

Bernilai Hingga Rp1.992 Triliun, Ini Fakta Youtube Menarik Lainnya

Atau animasi. Topik yang dibahas juga menarik karena jarang ditanyakan oleh masyarakat umum. Dari sejarah hingga fisika, Einstein hingga Genghis Khan. Channel Kok Bisa memiliki berbagai bidang kajian. Selain itu, pembahasan dalam video tersebut sangat sederhana sehingga mudah dipahami oleh penonton.

Saat ini, YouTube memiliki 1,2 juta pelanggan dan 102 juta penayangan Video How To. Tentunya angka ini sangat sesuai dengan kualitas konten yang diberikan.

Remotivi memiliki saluran YouTube yang membahas pelatihan televisi dan komunikasi. Melalui channel ini, Anda akan mendapatkan banyak wawasan baru tentang dunia media di Indonesia. Tidak hanya itu, channel ini juga akan mengajarkan bagaimana menjadi masyarakat yang melek informasi.

Remotive adalah lembaga riset dan pemantauan media. Lingkup pekerjaan meliputi penelitian, advokasi dan penerbitan. Remotivi didirikan pada 2010 sebagai bentuk inisiatif warga, mengabaikan praktik komersial dan tanggung jawab sosial industri media pasca Orde Baru.

Apa Kanal Youtube Yang Dahulu Menjadi Favoritmu Tetapi Sekarang Tidak? Mengapa?

Saat ini Remotivi memiliki total 218.000 subscriber dengan 159 video. Pada Agustus 2014, Remotivi juga menerima Tasrif Award dari Persatuan Jurnalis Independen.

Saluran YouTube pendidikan kami berikutnya adalah Zenius. Zenius memiliki saluran YouTube dengan topik diskusi berbasis sains. Ilmu ini pasti akan bermanfaat bagi para penikmatnya, terutama yang berada di bangku sekolah.

Mengapa demikian? Karena mudah untuk memahami penyajian materi. Anda akan belajar dengan konsep, sehingga pemahaman Anda akan lebih kuat. Ingatlah bahwa Zenius adalah program pembelajaran online

Channel YouTube Zenius memiliki berbagai macam video, tidak hanya untuk topik. Tapi itu juga tersedia untuk konten, tips belajar, persiapan kuliah, dan video pendek yang akan memperluas wawasan Anda. Memiliki 497 video dan sudah memiliki 283.000 subscriber di Zenius.

See also  Facial Wash Untuk Kulit Remaja

Membuat Link Subscribe Channel Youtube Secara Langsung

Bagi Anda yang ingin menambah pengetahuan tentang kebingungan atau kesehatan mental, Anda bisa menonton video dari Satu Persen. Banyak pengetahuan tentang psikologi dapat membantu Anda menemukan jawaban atas masalah hidup.

Konten video yang disediakan Satu Persen mencakup berbagai genre, termasuk kesehatan mental, pendidikan, filosofi, bahkan pengembangan diri. Saat ini, Satu Persen telah berkembang menjadi startup dengan berbagai layanan antara lain webinar, mentoring, konsultasi, dan kelas online.

Maka dari itu, bagi yang mencari channel YouTube yang mendidik, One Percent bisa jadi pilihan yang wajib ditonton. Ada daftar panjang video untuk ditonton dari Gen Z yang membahas pengembangan diri, persahabatan, dan produktivitas.

Saluran YouTube pendidikan ini dipandu langsung oleh Najwa Shihab yang membawakan Anda topik politik, hukum, sosial, agama, dan kehidupan nyata. Temanya tidak hanya menyenangkan tetapi juga dikemas dengan kemasan yang menarik

Panduan Seo Youtube: 10 Cara Mengoptimalkan Video Untuk Pencarian Youtube

. Selain itu, cara pandang Nejwa Shihab yang berbeda dan kritis membuat konten video yang disajikan semakin menarik dan memikat.

Selain membahas tentang politik, hukum, dan lainnya, kanal YouTube Najwa Shihab pernah membuat video bersama ayahnya Moh. Quraysh Shihab tidak asyik untuk ditonton. Mendiskusikan topik agama dan penerapannya dalam kehidupan.

Gita Virjawan adalah pengusaha, investor dan mantan Menteri Perdagangan 2011-2014 dan mantan Kepala BKPM. Selain sebagai pengusaha sukses, Geeta Virjawan saat ini aktif menjadi produser konten YouTube dengan nama Endgame.

Menggunakan konsep wawancara ala podcast, Geeta Virjawan mengundang berbagai narasumber dengan beragam pengalaman, prestasi, dan kontribusi luar biasa untuk negeri. Banyak cerita inspiratif dan informasi edukasi yang bisa kamu dapatkan melalui channel YouTube ini. Maka pantas saja jika nama Gita Wirjawa masuk dalam daftar tokoh dibalik kanal YouTube pendidikan di Indonesia.

Strategi Jitu Youtube Marketing Yang Harus Anda Kuasai

Saat ini channel YouTube Gita Virjava memiliki 434.000 subscriber dengan 165 video, dan Endgame sudah memasuki season ke-3.

Channel YouTube edukasi lainnya membahas tentang sinematografi, editing, dan proses pembuatan konten video, sehingga channel Agung Hapsah menjadi salah satu yang terpopuler.

. Kami memiliki berbagai jenis konten video yang kami buat. Mulai dari vlog, video, tutorial, film pendek dan lainnya.

Konten dapat dengan mudah ditemukan di YouTube. Namun, kualitas dan visual yang dihadirkan Agung Hapsah membuat kanal YouTube menjadi unik dan memiliki karakter tersendiri.

Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Agung Hapsah memang gemar membuat video sejak kecil. Pada usia 11 tahun, dia mulai membuat video menggunakan webcam. Dari situ, kemampuan produksi videonya mulai terasah.

See also  Game Slot 77 Link Alternatif

Saat ini channel Agung Hapsah memiliki lebih dari 2 juta subscriber dengan total 62 video. Nah, bagi kalian yang tertarik dengan konten sinematografi atau video bisa langsung subscribe channel tersebut.

Gita Savitri Devi adalah warga negara Indonesia yang saat ini tinggal di Hamburg, Jerman. Saluran YouTube-nya sering menampilkan ceramah dan pekerjaan tentang kehidupan di Jerman. Pertama-tama, ini terlihat seperti video YouTube. Tetapi isi Gita lebih ilmiah dan realistis. Ia ingin menunjukkan realita kehidupan di perantauan, senang dan sedih.

Ada berbagai segmen YouTube Gita Savitri. Salah satu yang paling populer adalah “bijaksana”. Melalui rubrik “Opini”, ia juga membahas tentang isu-isu sosial dan kekinian yang jarang dibahas oleh kreator konten lain di Indonesia. Alhasil, muncul perspektif baru dan bisa menambah wawasan pemirsa.

Bagaimana Membuat Konten Youtube Yang Menarik?

Selain “Pikiran”, ada juga bab berjudul “Tentang Jerman” oleh Gita Savitri. Di sana, ia berbagi pengalamannya menjadi mahasiswa di Jerman, mulai dari kuliah, biaya, rasisme, hingga mengenakan hijab. Saat ini, saluran YouTube pendidikan ini memiliki lebih dari 1 juta pelanggan dan 455 video.

Kanal YouTube edukasi berikutnya adalah Ferry Irwandi. Ini menawarkan video yang berbagi berbagai topik, seringkali termasuk ide dan perspektif yang menarik. Pendapat yang diungkapkan didasarkan pada penelitian dan sumber terpercaya seperti jurnal atau buku.

Meskipun konten dibuat melalui penelitian mendalam, proses penyampaiannya tetap sederhana agar mudah dipahami oleh khalayak rata-rata. Ternyata, subscriber YouTube Ferry Irwandi kini sudah mencapai 421.000. Adapun topik yang paling banyak dibicarakan biasanya berkaitan dengan ekonomi, sejarah, dan filsafat.

Selain topik bahasan yang menarik, teknik editing yang digunakan juga memiliki gaya tersendiri. Pada akhirnya, keduanya adalah kombinasi yang tepat untuk menghasilkan konten berkualitas.

Ide Nama Channel Youtube Berbagai Genre Konten, Kekinian Dan Bisa Dapatkan Banyak Subcriber

Jika Anda menyukai situasi aneh atau teori konspirasi, Anda dapat mengikuti saluran YouTube ini. Dikenal sebagai Rivaldi Santoso atau Detektif Aldo, ia merupakan seorang Youtuber yang membahas berbagai misteri menarik dari seluruh dunia.

Topik yang dibahas meliputi kriminalitas, sejarah Indonesia bahkan rekomendasi film. Meski terlihat berat dan membosankan, Detektif Aldo menjelaskannya dengan tenang dan jelas. Audiens dapat lebih memahami informasi yang disajikan. Selain itu, informasi yang diberikan dalam video tersebut merupakan hasil penelitian kualitatif. Alhasil, selain menyenangkan dan menarik, juga mendidik.

Saluran YouTube pendidikan Fellexandro Rubin mencakup berbagai pengalaman di dunia bisnis. Masa depan Anda bagus untuk mereka yang berpikir untuk memilih karier dan bekerja. Bagian yang disukai adalah “Baca”. Dalam bab ini, dia akan menjelaskan secara detail tentang isi buku yang telah dibacanya.

See also  Cara Ngilangin Bau Mulut Habis Makan Jengkol

Sebelum menjadi terkenal sebagai seorang televangelis, dia dulu bekerja di kantor dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Jadi, bagi mereka yang ingin melakukannya

Jenis Video Yang Populer Di Youtube Dan Banyak Ditonton Orang Indonesia

Terakhir, saluran YouTube untuk berlangganan adalah Tobikin.com. Saluran lokal ini menawarkan berbagai video tutorial dan

Makanya konten video Tobikin.com sangat membantu. Konten yang diinginkan antara lain cara membuat masker wajah sederhana, cara membuat penyedot debu dari barang-barang rumah tangga, cara mengemudikan mobil dengan tangan, dll.

Berikut adalah 12 saluran YouTube pendidikan untuk berlangganan. Ingat, belajar kini bisa dilakukan dari mana saja, salah satunya melalui YouTube. Jadi pilih sorotan video Anda dengan bijak. Jadi kamu bisa belajar sambil bersenang-senang!

Ratih Ika Wijayanti. 2022. Sumber Kekayaan Gita Virjawan, Investor Terpercaya dan CEO di Perusahaan Internasional. https://www.idxchannel.com/inspirator/source-kekayaan-gita-wirjawan-investor-handal-dan-bos-di-company-international. Diakses 21 Juni 2022.

Butuh Ide? Ini Jenis Konten Youtube Yang Banyak Disimak

Ananda Vikri Pratama, 2016. 12 Channel YouTube Yang Bermanfaat Untuk Subscribe Agar Lebih Pintar. https://planmu.id/post/review/12-channel-youtube-berfaedah-yang-harus-kamu-subscribe-susaha-kamu-makin-cerdas. Diakses 21 Juni 2022.

Keadilan Putra. 2018, 6 Saluran YouTube Berpengetahuan Ini Membuat Anda Menjadi Penonton yang Lebih Cerdas. https://www.idntimes.com/life/education/adliputra/6-channel-youtube-edukatif-c1c2?page=all. Diakses 21 Juni 2022.

Luthfi Alimugni. 2022. 10 YouTuber Indonesia Yang Pantas Ditonton Lebih Banyak. https://www.idntimes.com/hype/entertainment/luthfi-alimughni/youtubers-indonesia-kontennya-bagus-c1c2?page=all. Diakses 21 Juni 2022.

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Bagikan di Linkedin Halo wanita. Berapa banyak orang yang suka menonton video di Youtube? Situs web video ini memiliki banyak saluran yang menginspirasi Anda untuk hidup. Bayangkan, kita bisa melihat kejadian berbeda, aneh dan nyata dari seluruh dunia di Youtube. Berbagai video momen menegangkan, emosional, dan menakutkan bisa kamu temukan di Youtube.

Cara Sukses Di Youtube

Kita juga bisa mendapatkan banyak ide kreatif tentang berbagai tips dalam hidup dengan mengikuti berbagai tips kecantikan, mode, dan memasak. Lebih menyenangkan, pengalaman pribadi, video lucu, video saran, dll. Kami dapat berpartisipasi dalam menyediakan video yang menarik.

Sudah waktunya

Situs yang paling sering dikunjungi di dunia, tema blog yang sering dikunjungi, website yang sering dikunjungi, wisata bali yang sering dikunjungi, blog yang sering dikunjungi, tempat wisata di bali yang sering dikunjungi turis, video yang sering dikunjungi di youtube, tempat yang sering dikunjungi di bali, tempat wisata yang sering dikunjungi, tema website yang sering dikunjungi, tempat wisata indonesia yang sering dikunjungi turis asing, website yang sering dikunjungi di indonesia

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *