Cosrx Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Cosrx Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat – Selamat datang! Pada postingan kali ini, saya akan membagikan pengalaman saya tentang produk COSRX yang sudah saya coba selama ini. Seperti yang kita tahu, COSRX sendiri merupakan brand skin care asal Korea. Berawal dari iklan WishtrendTV dan Soko Glam, saya sangat tertarik untuk mencoba COSRX sejak pertengahan tahun 2016. Saat itu, review Indonesia tentang COSRX dan toko online yang menjual COSRX dengan harga yang wajar belum banyak. Bisa dibilang COSRX sangat sulit ditemukan. Saya sempat nekad mencoba COSRX, tapi sekarang sudah banyak toko online yang menjual COSRX dengan harga bersaing.

Alasan utama saya sangat menyukai COSRX adalah karena sebagian besar bahan yang digunakan adalah bahan alami dan daftar bahan penyusun produk tidak panjang. Saat itu, otomatis saya merasa bahwa COSRX memang menjual kualitas komponennya. Saya memiliki jenis kulit berminyak. Sangat berminyak, tidak hanya T-zone, tapi seluruh wajah. Saya menggunakan hingga dua kertas lilin Acnes atau Clean & Clear sehari. Juga, saya memiliki jerawat di wajah saya dan pori-pori besar di hidung, pipi, dan di sekitar dahi saya. Jerawat tidak seburuk itu. Saya sering timbul jerawat di dahi dan selama haid timbul 2-3 jerawat merah besar di beberapa tempat. Saya juga memiliki banyak komedo di hidung dan komedo putih di sekitar pipi dan dagu. Saya berharap dengan produk COSRX ini, saya ingin wajah saya tidak terlalu berminyak, berjerawat dan komedo hilang.

Cosrx Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Jadi, di postingan kali ini, saya akan membahas secara singkat tentang produk COSRX yang saya gunakan dan bagaimana pengaruhnya terhadap kulit saya. Untuk spesifikasi masing-masing produk, saya sudah lihat beberapa di antaranya (bisa langsung klik namanya), tapi kebanyakan masih mengikuti, ya, review detailnya.

Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser Review — Farah

Pembersih ini adalah salah satu produk pertama yang saya coba dari COSRX. Sabun wajah ini mengandung asam salisilat 0,5%. Iya walaupun salicylic acidnya lumayan banyak di dalamnya, aku suka banget sama cleanser ini dan cocok buatku, cleanser ini tidak membuat kulitku terasa kering dan kencang saat aku pakai. Efeknya juga jelas untuk mencegah jerawat dan komedo. Sayangnya, pembersih ini tidak dapat digunakan sendiri untuk pembersihan wajah yang lengkap, minyak pembersih atau air misel harus digunakan untuk membersihkan wajah. Selain itu, orang dengan kulit sensitif/kering harus berhati-hati saat menggunakannya, karena pH yang tinggi dapat menyebabkan kulit kering. Jika Anda memiliki kulit berminyak / kombinasi / berjerawat maka pembersih ini cocok untuk Anda. Saya telah menggunakan pembersih ini selama sekitar 8 bulan. Tapi saat ini saya belum menebusnya karena saya mencoba pembersih yang berbeda.

See also  Pelembab Untuk Kulit Sangat Kering

Produk pembersih ini merupakan produk andalan COSRX karena pH-nya sekitar 5.00-6.00 atau mendekati pH kulit. Sangat jarang menemukan pembersih pH rendah dengan harga terjangkau. Kebanyakan pembersih memiliki pH tinggi, yang dapat membuat kulit terasa kering atau kencang meski tampak bersih. Saya juga suka pembersih ini. Teksturnya berupa gel bening dan formulanya sangat halus saat diaplikasikan pada kulit.Pembersih ini tidak menghasilkan banyak busa, namun tetap dapat mengangkat sisa kotoran dan riasan dari wajah. Sejauh ini ini adalah pembersih paling lembut yang pernah saya coba. Wajah tidak kencang dan tidak membuat kulit kering. Pembersih ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Jika saya diminta untuk memilih Good Morning Cleanser pH rendah atau pembersih asam salisilat yang lembut untuk kulit seperti kulit saya, saya akan memilih pembersih Good Morning pH rendah ini, meskipun asam salisilatnya bagus. menukarkan?

COSRX AHA/BHA Healing Toner ini tidak pernah membuat wajah saya kering dan kulit saya terasa terhidrasi dan siap untuk perawatan kulit berikutnya. Kandungan AHA/BHA-nya hanya 0,1%, sangat rendah sehingga toner ini bisa digunakan setiap hari. Jika Anda tidak terbiasa dengan produk asam, maka toner ini cukup baik untuk membuat wajah Anda terbiasa dengan asam, meskipun kandungannya tidak terlalu kaya. Namun, toner ini tidak membersihkan sisa kotoran sebaik yang saya harapkan. Jadi saya tidak merasakan sensasi yang spesial dari toner ini. Dan jangan berharap hanya dengan menggunakan toner ini bisa mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo dan jerawat ya, sangat sedikit exfoliator yang bisa mengatasi masalah ini. Namun, saya akan merekomendasikan toner ini untuk mereka yang ingin mencoba produk asam namun lembut dan toner ini juga cocok untuk semua jenis kulit. menukarkan?

Ini sebenarnya kapas yang diresapi dengan toner. Kapas itu sendiri memiliki dua sisi, satu dengan tekstur permukaan yang mengelupas dan sisi lainnya dengan permukaan yang lebih halus. Kapasnya tipis dan enak disentuh. Produk ini mengandung 85,92% air dari kulit Salix Alba (Willow), yang merupakan sumber alami asam salisilat, dan 1% betasalisilat. Produk ini diklaim mampu menghilangkan sebum berlebih dan menjaga kulit tetap bersih dan lembut. Tonik ini bisa digunakan setiap pagi dan sore hari. Tapi karena menurutku harganya terlalu mahal, satu produk isinya 70 pad dan harganya lebih dari 200 ribu, jadi aku pakainya hanya di malam hari dan saat kulitku banyak memar. Saya menggunakannya sebagai toner biasa, tetapi ketika saya berjerawat, saya menekan bantalan ini di area jerawat selama 15 menit. Akibatnya, Brontos akan berkurang besok! Tekstur kulit saya juga lebih halus. Bisa dibilang, COSRX One Step Acne Cleansing Pads adalah produk jerawat favorit saya. menukarkan? tentu saja!

See also  Slot Yang Lagi Gacor Malam Ini

Rekomendasi Cosrx Untuk Kulit Sensitif Yang Bagus (2022)

Ini adalah produk yang paling menakjubkan bagi saya. Ini juga produk chemical peel pertama saya. Berbekal browsing youtube yang tidak banyak review dan penjelasannya, saya baru mencoba produk ini di pertengahan tahun 2016. Produk ini mengandung 4% betaine salicylate, atau setara dengan 2% salicylic acid, dan niacinamide. Minggu pertama saya pakai setiap malam setelah bedak COSRX. Hasil? Jerawat muncul! Banyak jerawat di rahang dan dagu saya, lepuh besar, merah, nyeri, dan ada yang bermata. Memar di dahiku semakin parah. Ya, saya bersih.

Akhirnya, saya mengurangi penggunaan saya menjadi dua kali seminggu. Nyatanya, saya salah menggunakannya, saya menggunakannya terlalu banyak dan itu bukan pelembab yang seimbang. Saya sudah membersihkan selama 8 minggu. Saat itu saya masih sabar menunggu manfaat BHA dari produk ini. Hasilnya, setelah 8 minggu wajah saya semakin membaik. Jerawat di rahang dan leher sudah hilang, bekas jerawat juga sudah tidak ada. Jerawat berkurang, hidung menjadi lebih halus, tidak kasar. Saya sangat menyukai produk ini. Setelah setahun menggunakan COSRX BHA Blackhead Power Liquid, produk ini menjadi favorit saya karena dapat mencegah jerawat, mengurangi jerawat, dan mengurangi komedo. menukarkan? tentu saja!

Setelah kulit saya terbiasa dengan BHA, saya mencoba AHA. Produk ini mengandung 7% Glycolic Acid yang memiliki kemampuan mengeksfoliasi kulit untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur dan mengurangi munculnya whiteheads. Saya menggunakan AHA di pagi hari dan BHA di malam hari. Tapi setiap kali saya datang ke sini, saya menggunakan AHA di malam hari setelah menggunakan BHA di malam sebelumnya. Ya pokoknya saya merubah jadwal sesuai dengan kebutuhan kulit saya saat ini. Ketika saya melihat banyak titik putih di permukaan kulit saya, saya pastikan untuk menggunakan COSRX AHA. Saya selalu menggunakan kapas karena metode ini direkomendasikan untuk eksfoliasi yang maksimal. Terasa ada sensasi kesemutan, terutama pada lepuh atau area yang banyak titik putihnya. Tapi aku benar-benar tidak mempermasalahkannya karena rasanya tidak bertahan lama dan aku baru tahu kalau produk ini sangat cocok untuk kulitku. Hasilnya, setelah pemakaian selama setahun, whiteheads saya tampak berkurang dan kulit saya lebih cerah. menukarkan? Mungkin karena ingin mencoba produk AHA lainnya.

Produk skin care Korea terkenal dengan produk berbahan lendir siput, sehingga saya sangat tertarik untuk mencoba COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence. Ini adalah produk slime bekicot pertama yang saya coba. Mengandung 96% filtrat lendir siput, produk ini mampu memberikan hidrasi pada kulit tanpa terasa berat dan menjadikan tekstur kulit halus dan sehat. Walaupun namanya essence, bisa dikatakan cairan ini sangat padat dibandingkan dengan essence pada umumnya yang lebih encer dalam cairan. Namun saat diaplikasikan dan dioleskan ke seluruh wajah, tidak terasa lengket atau berat di wajah. Produk ini dapat membuat kulit terhidrasi tanpa terasa berminyak, berat atau lengket, serta kulit menjadi lebih elastis. Saya pertama kali membeli produk ini dengan harapan bisa mengurangi bekas jerawat dan memperbaiki tekstur kulit. Saya tidak tahu siapa youtuber mengatakan bahwa sekitar setahun yang lalu. Tapi sepertinya tidak berpengaruh banyak untuk mengurangi bekas jerawat dan tekstur kulit. Hanya hidrasi. Menurut saya COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence cocok untuk kulit kering yang sering dialami oleh kulit kombinasi/berminyak karena produk ini cukup menghidrasi. menukarkan? Tidak terlihat seperti itu.

See also  Kegiatan Mahasiswa Yang Menghasilkan Uang

Review: Cosrx Oil Free Lotion

Ini adalah produk COSRX pertama yang saya coba. Entah dari mana datangnya angin sejak saya memutuskan untuk mencoba produk ini terlebih dahulu. Menurutku karena aku melihat Wishtrend di YouTube yang sangat meyakinkan untuk menggunakan produk ini sebagai krim yang bisa merawat dan mengurangi bekas jerawat. COSRX Centella Blemish Cream mengandung Centella Asiatica dan Zinc Oxide yang dapat mengatasi masalah jerawat. Produk ini benar-benar berfungsi sebagai perawatan semalaman untuk bagian tubuh yang terkena jerawat. Tapi itu juga bisa digunakan sebagai pengencer untuk seluruh wajah. Saya sudah membahas produk ini secara detail, Anda bisa mengikuti link di header untuk membaca review lengkapnya. Krim ini dapat meredakan jerawat di wajah, dan bila dioleskan pada jerawat yang masih aktif, dapat mengurangi bekas jerawat setelahnya. Namun, saat pertama kali menggunakan krim ini, saya mengalami pengalaman pembersihan. Cukup untuk sekitar satu bulan. Selain itu, efek mengurangi bekas jerawat bertahan lama.

Pelembab cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, sabun cuci muka cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, skincare cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, facial wash cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, toner cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, cosrx untuk kulit berjerawat dan berminyak, produk cosrx untuk kulit berjerawat dan berminyak, sunscreen cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, face wash cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, moisturizer cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, serum cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat, review cosrx untuk kulit berminyak dan berjerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *