Descendants Of The Sun Ep 3

Descendants Of The Sun Ep 3 – Kami mengambil di mana kami tinggalkan di akhir episode dengan Si-jin berjalan menjauh dari Mo-yeon. Perawat Min-ji bertanya-tanya pada Perawat Ja-ae apakah dia bukan tentara sebelumnya. Si-jin memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin tim yang bertanggung jawab atas keselamatan tim medis saat mereka berada di Urk, dan Dae-young memberi pengarahan kepada mereka tentang cara mencapai pemukiman mereka dari bandara.

Si-jin melihat syal Mo-yeon yang terlepas dari kepalanya saat pesawat mendarat. Dia mengambilnya dan tanpa kata menyerahkannya padanya. Seluruh rombongan tiba di pemukiman dan disambut dengan hangat oleh para tentara. Para prajurit bahkan meletakkan karangan bunga di leher para wanita, tetapi sama sekali mengabaikan para pria.

Descendants Of The Sun Ep 3

Dokter Chi-hoon menunjukkan di mana mereka akan tinggal, dan Dokter Sang-hyun mengeluh karena harus tetap menjadi tentara di usia tuanya. Chi-hoon bilang dia menyukainya karena seperti berkemah. Artinya: Tsk tsk, kamu tetap cantik nak.

Descendants Of The Sun’ Star Couple Finalise Divorce

Ki-beom datang mengunjungi Mo-yeon dan Perawat Min-ji dan mengingatkan mereka dengan mengatakan bahwa dialah yang meninggalkan UGD. Lirik yang dimaksud: Mo-yeon “oh that thie…omo omo”. Min-ji mengatakan betapa hebatnya dia dan bertanya apa yang dia lakukan di ketentaraan. Hah, apakah itu pasangan yang saya cium? Dia bertanya padanya apakah semuanya lebih baik sekarang dan dia melompat ke kursinya untuk meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja.

Sang-hyun mengeluh dan memberi tahu Ja-ae bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kabur dari tempat ini. Dia bertanya padanya apakah dia tahu berapa banyak penyakit yang ada di sini, “Saya tidak tahu, beri tahu saya.” Dia juga tidak tahu. Dia bertanya-tanya apakah Ja-ae tidak mendengar percakapan antara Mo-yeon dan ketua melalui telepon tentang bagaimana ini bukan kerja sukarela tapi hukuman. Dia menjawab bahwa mengenalnya selama 30 tahun adalah hukuman tersendiri.

Wow, Chi-hoon pasti tidak tahu keseriusan pekerjaan yang dia lakukan di Urk karena dia bertingkah seperti turis total dan berswafoto. Dia tidak sengaja memotret salah satu tentara, Won-geun. Won-geun mengambil kameranya dan meminta Chi-hoon untuk menghapus gambar yang dia ambil karena itu tidak seharusnya difoto. Chi-hoon bertanya kenapa tidak, dan Won-gun bilang dia tidak bisa memberitahunya karena itu rahasia militer. Mo-yeon berkata bahwa semua tentara di sini seperti itu, yaitu tidak berbagi barang karena rahasia negara. Chi-hoon bertanya bagaimana dia tahu itu tapi dia tidak menjawab dan pergi.

See also  Bo Deposit Via Pulsa Tanpa Potongan

Mo-yeon melepas sepatunya untuk melepaskan batu dan berdiri di sana dengan sepatu di tangan saat Si-jin berjalan melewatinya lagi sambil memegang sebuah paket. Dia bertanya-tanya apakah dia tidak melihatnya atau apakah dia hanya mengabaikannya. Ternyata dia melihatnya tetapi untuk beberapa alasan memilih untuk berpura-pura tidak melihatnya.

Descendants Of The Sun Ep 7 & 8

Dia menjatuhkan paket itu ke meja Dae Jung dan bertanya apakah dia tidak mau membukanya. Dae-young bilang tidak, dia bisa membukanya nanti, tapi Si-jin punya alasan untuk mengisinya dengan Chocopies. Dae-young menjawab bahwa itu mungkin juga sebuah bom, tapi Si-jin adalah “seorang pria hanya bisa mati sekali,” dan kemudian mundur untuk berjaga-jaga. Ha ha. Dae-young membuka kotak itu dan berisi hadiah dari Myeong-ju untuk rekan-rekannya. Si-jin bertanya-tanya di mana hadiahnya, dan Dae-young memberinya sebuah kotak kosong. Si-jin mengatakan sepertinya Dae-young tidak mendapatkan apa-apa, tapi Dae-young, yang memegang surat tulisan tangan dari Myeong-ju, menjawab bahwa hadiahnya sedang dalam perjalanan.

Di Korea, Myeong-ju memberi tahu ayahnya bahwa dia telah dikirim ke Urk dan berjanji untuk kembali dengan selamat. Komandan Yoon bertanya apakah dia benar-benar pergi, dan Myeong-ju menjawab bahwa dia sangat senang untuk pergi. Ayah berkata bahwa dia sudah memberitahunya bahwa dia lebih memilih Si-jin sebagai menantu laki-lakinya, karena dia cukup baik untuk naik ke posisi umum “hijau”*. Dia menjawab bahwa keserakahan pribadi bertentangan dengan darurat militer dan bertanya apakah dia bersedia kehilangan bawahan lain. Ayah mengatakan bahwa Dae-young tetap di bawahnya karena dia mengerti Ayah, tapi Myeong-ju menjawab bahwa itu bukan karena Ayah, tapi karena Dae-young adalah tentara sejati dan itulah mengapa dia juga mencintainya.mengganggu misinya lagi atau dia akan kehilangan putri Yoon Myeong-ju dan letnan Yoon Myeong-ju.

Seorang tentara ada di sini, dan Ji-soo bertanya apakah dia senang bertemu dengannya lagi. Mo-yeon mengeluh bahwa itu canggung, dan Ji-soo mengatakan bahwa itu pasti takdir sejak mereka bertemu lagi di belahan dunia lain. Jaringan putus dan Ji-soo tidak bisa lagi mendengar Mo-yeon. Mo-yeon melihat beberapa anak lokal bermain dan menggali tanah dan memotret mereka. Dia melihat salah satu dari mereka meletakkan sepotong logam di mulutnya dan melompati pagar yang dengan jelas mengatakan “jangan masuk” dan menyuruh anak itu untuk tidak makan karena kotor dan memberinya permen. Tahu-tahu, semua anak lain juga meminta Mo-yeon permen. Si-jin mengatakan kepadanya bahwa memberikan satu permen kepada satu anak tanpa mendapatkan cukup untuk yang lain adalah tidak sopan. Kemudian

See also  Cara Menghilangkan Mulut Pahit Saat Hamil

Melompati pagar untuk menolak melompati pagar. Dia menunjukkan bahwa dia melompat pagar juga dan mengatakan dia bahkan tidak menyesal.Dia mengirim anak-anak dalam perjalanan mereka mengatakan kepada mereka ada pesta di fasilitas pelatihan dan ketika dia bertanya apa yang dia katakan, dia mengatakan kepada mereka untuk pergi atau dia akan menembak. mereka. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak berbohong tetapi dia mengatakan dengan wajah yang benar-benar lurus bahwa dia sedang bercanda.

Les Descendants Du Soleil

Dia mulai pergi tetapi tidak lama sebelum dia mendengar suara klik. Dia mengatakan padanya untuk tidak bergerak setelah menginjak ranjau darat dan berjalan keluar. Yah, sebanyak dia bisa ketakutan sambil berdiri di atas ranjau darat. Dia bilang dia sudah di militer selama 15 tahun dan tidak pernah melihat orang menginjak ranjau darat hidup untuk menceritakan kisah tersebut. Dia semakin panik dan bertanya kepadanya bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu kepada seorang prajurit. Dia mengoceh tentang Macgyver dan bagaimana dia bisa melucuti ranjau darat dengan pisau tentara Swiss. Dia bertindak sangat serius dan berkata, termasuk waktunya sebagai pramuka, bahwa dia telah berada di lapangan selama 25 tahun dan hanya melihat satu orang melakukan apa yang dia klaim dan ketika ditanya siapa itu, dia menjawab “pria di film itu kamu gergaji.” Sedikit nakal… Dia panik dan memanggilnya brengsek dan menunjukkan bahwa dia satu-satunya di sini yang bisa membantunya sehingga dia tidak mengutuknya. Dia bertanya apakah dia akan mati dan dia bilang tidak karena dia akan berdiri di kolam untuknya. Pada titik ini, saya cukup yakin milik saya tidak. Dia bertanya apakah ranjau itu tidak akan meledak jika dia menginjaknya, dan dia berkata tentu saja akan meledak, tapi dia akan mati di tempatnya. Dia memukul dadanya dan mengatakan kepadanya untuk pergi mencari seseorang yang dapat membantu mereka daripada berbicara omong kosong dan saat dia berjuang, dia kehilangan pijakan dan keduanya jatuh. Dia menutup matanya menunggu ledakan dan Si-jin berbaring di sana seperti mereka sedang piknik.

See also  Mengembalikan Saldo Gopay Ke Rekening

Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak meledak dan bertanya bagaimana keadaannya. Dia bertanya apakah dia berbohong tentang lubang tanah dan marah. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara dengannya dan tidak mengikutinya sebelum dia pergi.

Mo-yeon kembali ke pemukiman dan Chi-hoon menyuruhnya datang mengambil daging. Dia mengatakan kepadanya untuk meninggalkan sesuatu untuknya dan melarikan diri. Dae-young melihatnya dan bertanya pada Si-jin, yang tetap mengikutinya, apa masalahnya. Si-jin menjawab bahwa dia membuatnya menangis, Dae-young “Sudah?” Inilah yang saya katakan!

Si-jin menghentikannya saat dia pergi dan meminta maaf. Dia mengatakan padanya bahwa karena dia terbiasa bercanda dengan anak laki-laki, dia tidak menyadari bahwa dia telah bertindak terlalu jauh. Dia bilang dia mengerti dan mulai pergi saat lagu kebangsaan mulai dimainkan. Dia memberi hormat pada bendera dan begitu juga semua orang di pemukiman. Dia tidak mengerti mengapa karena punggungnya membelakangi bendera. Dia membalikkan tubuhnya dan dia berdiri tegak di depannya. Si-jin “Senang bertemu denganmu lagi.”

Descendants Of The Sun Ep3 Airport

Min-ji dan Mo-yeon memelototi para prajurit yang pergi jogging pagi tanpa baju, dan Mo-yeon mengatakan bahwa jika mereka juga melakukannya di malam hari, dia mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke Urk. Ja-ae masuk dan berkata agar dia tahu untuk mendapatkan deposisi miliknya juga. Si-jin mendekati gadis-gadis itu dan bertanya-tanya apakah mereka tidak bisa tidur karena terlalu berisik. Dia sengaja berdiri di depan Mo-yeon untuk menghalangi pandangannya, dan dia memintanya untuk pindah ke sana

Descendants of the sun ep 1, descendants of the sun ep 8, descendants of the sun ep 9 sub indo, descendants of the sun ep 14, descendants of the sun ep 11, descendants of the sun ep 9, descendants of the sun ep 3, descendants of the sun ep 12, descendants of the sun ep 7, descendants of the sun ep 2, descendants of the sun ep 2 sub indo, descendants of the sun ep 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *