House Of The Dead Game

House Of The Dead Game – House of the Dead (ザ・ハウス・オッ・ザ・デッド, Za Hausu obu za Deddo ? ) adalah game bertema horor yang dikembangkan oleh Sega AM1 dan pertama kali dirilis oleh Sega di arcade pada tahun 1996. Seri utama House of the Dead .

Ditetapkan pada bulan Desember 1998, House of the Dead mengikuti agen AMS Thomas Rogan dan G, yang menyelidiki kediaman insinyur genetik Dr. Curien. Dalam keadaan gila, Curien telah menghasilkan makhluk bermusuhan yang mengancam manusia.

House Of The Dead Game

Dikembangkan hanya dalam waktu satu tahun, House of the Dead dirancang untuk meniru film horor, menarik bagi orang dewasa dan membedakan dirinya dari Virtua Cop Sega AM2 dari tahun 1994. Sega AM1 menghadapi kendala waktu, keterbatasan perangkat keras dan kontroversi atas kekerasan permainan.

House Of The Dead

House of the Dead sukses secara finansial dan kritis, menelurkan waralaba. Meski sutradara Takashi Oda menegaskan bahwa musuh bukanlah zombie,

Gim ini diangkut ke Sega Saturn dan Microsoft Windows. Itu juga menerima dua adaptasi seluler, The House of the Dead Mobile dan The House of the Dead: Nightmare. Pembuatan ulang game tersebut, yang dikembangkan oleh MegaPixel Studio, TA Publishing, dan Forever Entertainment, dirilis pada April 2022.

Dalam upayanya mengendalikan hidup dan mati, direktur riset DBR Corporation Dr. Curien menjadi gila. Pada 18 Desember 1998, dia melepaskan makhluk hasil rekayasa biologis pada stafnya di Curien Mansion di Eropa.

Dua hari kemudian, setelah menerima panggilan telepon yang mengkhawatirkan dari tunangannya, peneliti DBR Sophie Richards, agen AMS Thomas Rogan tiba di rumah yang dipenuhi makhluk itu bersama rekannya G. Rogan, dan G dipertemukan kembali dengan Sophie, yang kemudian diculik oleh tunangannya. Algojo. hibrida kelelawar-manusia. Agen menemukan Sophie di dalam mansion, tetapi mobil lapis baja raksasa tampaknya membunuhnya.

The House Of The Dead 2: A Classic Zombie Shooting Game — Hive

Rogan dan G membunuh Orang yang Digantung dalam perkelahian di atap. Mereka menemukan Curie, yang melarikan diri. Setelah mengalahkan Pertapa yang seperti laba-laba dan Chariot serta Orang yang Digantung yang telah dibangkitkan, para agen menghadapi Curie di fasilitas penelitian DBR bawah tanah yang terletak di sistem gua di bawah pertanian.

Curien mengembangkan Mage, makhluk lapis baja dengan penguasaan atas api. Namun, sang Penyihir menolak untuk mengakui Curie sebagai tuannya dan membunuhnya. Rogan dan G mengalahkan makhluk itu, yang sebelum meledak memperingatkan bahwa ujian belum berakhir. Agen tersebut meninggalkan mansion, mengucapkan selamat tinggal pada Sophie dan Curien.

Setelah kredit, kamera kembali ke mansion; tergantung pada kinerja pemain, dua adegan tambahan mungkin muncul:

See also  Kuis Online Berhadiah Uang Tunai

Pintu kastil terbuka, mengungkapkan bahwa Sophie masih hidup. Dia berlari ke kamera dan berteriak, “Terima kasih!”

The House Of The Dead: Remake Limidead Edition Nintendo Switch Game

Pemain menggunakan senjata ringan (atau mouse, dalam versi PC) untuk membidik dan menembak musuh. Pistol kedua karakter memiliki 6 putaran di majalah; untuk memuat ulang, pemain harus menembak di luar layar. Level, atau bab, terdiri dari melawan makhluk, menyelamatkan peneliti DBR, dan menembak objek yang dapat dirusak untuk item bonus. Setiap bab diakhiri dengan pertempuran bos.

Kehidupan pemain diwakili oleh obor yang menyala; obor dilepaskan dengan setiap serangan musuh dan tembakan sandera. Kehilangan semua nyawa akan membunuh pemain dan menyebabkan pesan “Lanjutkan?” layar, diikuti oleh game over jika seseorang memilih untuk tidak melanjutkan. Menyelamatkan peneliti dan mengumpulkan kotak P3K yang tersembunyi di lingkungan memberikan nyawa ekstra. Item lainnya termasuk koin dan katak lompat emas, yang memberikan poin. Menyelamatkan setiap peneliti yang Anda temui akan membuka ruang rahasia yang berisi item bonus di bab terakhir.

Bab 1 hingga 3 bersifat non-linier, dengan jalur percabangan diambil berdasarkan keputusan pemain. Misalnya, di bab pertama, seorang peneliti akan melompat dari jembatan rumah besar Curien menuju kematiannya; Menyelamatkannya membawa pemain melewati pintu depan rumah Curien, sementara gagal mengarahkan mereka ke selokan. Jalan lain ditempuh dengan memburu benda-benda di lingkungan atau diserang oleh makhluk tertentu. Jalurnya berbeda dalam lokasi, kesulitan, dan musuh yang ditemui, tetapi sebaliknya tidak mengubah cerita.

Disutradarai oleh Takashi Oda, ini adalah game senjata ringan kedua dari divisi arcade AM1 Sega setelah Alien 3: The Gun.

House Of The Dead 1 & 2 Remakes Are Happening

Tidak seorang pun di AM1 berbicara bahasa Inggris; untuk membuat judul game tersebut, mereka menggunakan frasa bertema horor Jepang yang berbunyi “[keren]” saat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. House of the Dead didasarkan pada frase shi no yaitu (“rumah orang mati”), yang berarti tempat kematian seseorang.

Namun, Takashi Oda merasa bahwa zombie itu tidak alami, sehingga AM1 menyebut musuhnya sebagai “makhluk” dan menggambarkan mereka sebagai bentuk kehidupan yang direkayasa secara biologis.

Setelah dua hari melakukan brainstorming, Magician tercipta sebagai bos terakhir yang kuat, dengan penampilan yang “ganteng” tidak seperti makhluk lainnya.

Antusiasme untuk House of the Dead begitu besar sehingga AM1 kesulitan mengatur waktu dan sumber daya. Desainer Hiroyuki Taguchi mengenang, “Begitu kami mulai mengerjakan [Curien Residence], kami tidak ingin berhenti—kami ingin membuat setiap detail, hingga trim pintu.”

The House Of The Dead 1 And 2 Remakes Being Developed, Rumored To Be In Vr

AM1 khawatir House of the Dead akan terlalu mudah; musuh bergerak lebih dekat ke pemain, secara bertahap menjadi target yang lebih besar. Tim memecahkan ini dengan memberikan penghindaran musuh.

See also  Slot Gratis Freebet Tanpa Deposit

Musuh juga membutuhkan banyak pukulan untuk dibunuh, yang membingungkan pemain uji. Sebagai tanggapan, AM1 menciptakan mekanik “kekuatan fisik” di mana bagian tubuh tertentu memberikan kerusakan yang berbeda pada musuh.

Jalur bercabang dibuat untuk menambah nilai replay dan mendorong pemain untuk menemukan jalur favorit mereka. Sega AM1 menggambar sketsa kasar untuk merencanakan tata letak level. Jalur pada dasarnya kompleks, dapat diselesaikan di awal permainan dan memengaruhi plot. Keterbatasan perangkat keras memaksa Sega AM1 untuk menyederhanakan jalur.

Sega AM1 menginginkan sistem penilaian dikaitkan dengan kualitas performa pemain. Mereka juga berpikir bahwa mengungkapkan kelemahan bos akan membantu pemain yang tidak dapat menemukannya sendiri.

Retro Review: House Of The Dead (saturn)

Dalam desain kabinet awal, pemain berdiri di antara dua monitor dan menembak musuh saat mereka mendekat dari berbagai arah.

Dalam kabinet uji lokasi, senjata ringan menggunakan kompresor udara untuk mensimulasikan kumparan. Fitur ini telah dihapus dari kabinet produksi karena sering mengalami crash.

Sega menugaskan pengembang game Australia Tantalus Media untuk memindahkan House of the Dead ke Sega Saturn. Ini karena pelabuhan Saturnus terakhir Tantalus, Manx TT, sukses. Port of the House of the Dead memiliki produksi yang terburu-buru.

Tantalus diberikan mobil cadangan yang berisi art dan perlengkapan karakter yang kebanyakan tidak lengkap. Menggunakan versi arcade sebagai referensi, mereka menggabungkan aset dan mewarnai tekstur dalam skala abu-abu dengan tangan. Karena kemampuan 3D Saturnus yang terbatas, tekstur dikurangi menjadi palet 4-bit dan efek khusus untuk sprite.

The House Of The Dead: Remake ‘limidead Edition’ Coming To Ps4, Xbox One In 2022

Mantan seniman grafis Tantalus Warren Hawkes merenungkan pelabuhan pada tahun 2006: “Sudut harus dipotong mungkin dengan kualitas dalam artian kami punya waktu untuk memoles, tetapi itu berbeda dengan menyebutnya belum selesai.”

Awalnya dirilis di arcade, House of the Dead diporting ke PC dan Sega Saturn dengan grafis yang diperkecil.

Versi arcade House of the Dead secara umum diterima dengan baik. Namun, rilis PC dan Saturn keduanya mendapat tinjauan yang beragam. Gim ini menerima persentase skor 70,54% dari GameRankings. Versi arcade menerima 4,5 dari 5 bintang, sedangkan port Saturnus dan Windows diberi peringkat 4 bintang oleh Allgame.

Port Sega Saturn dirilis pada hari-hari terakhir masa pakai konsol. Terlepas dari nilai pasarnya yang tinggi, umumnya dianggap sebagai port yang buruk karena kecepatan bingkai dan resolusi grafisnya yang lebih rendah dibandingkan dengan versi arcade.

See also  Cara Memperbaiki Laptop Yang Lambat

House Of The Dead 2 Arcade Game, Sega, Coin Mechanism, Appears To Function

Mengantisipasi bahwa pasar luar negeri memerlukan penyensoran kekerasan, Sega AM1 mengizinkan operator arcade untuk mengubah warna darah House of the Dead.

Setelah pembunuhan brutal terhadap dua anak pada tahun 1997 di Kobe, Jepang, Sega memerintahkan House of the Dead dan game arkade lainnya untuk mengubah warna darah dari merah menjadi hijau. Inilah mengapa port Sega Saturn menampilkan darah hijau secara default.

Pada tahun 2000, kota Indianapolis, Indiana berusaha melarang video game kekerasan dengan mengesahkan peraturan yang menghukum arcade karena mengizinkan anak di bawah umur memainkan game kekerasan tanpa pengawasan orang tua. Indianapolis berpendapat bahwa House of the Dead adalah cabul, sehingga membuatnya tidak terlindungi oleh Amandemen Pertama. Hakim Pengadilan Banding AS Richard Posner memutuskan larangan itu tidak konstitusional, menggambarkan kekerasan House of the Dead sebagai “bergaya” dan “kartun” sehingga tidak akan dianggap “memalukan” sebagai gambar orang yang dipenggal.

Sebuah remake dari game tersebut oleh pengembang Polandia Forever Entertainment dan MegaPixel Studio, di bawah lisensi dari Sega, telah dikonfirmasi pada akhir September 2019.

House Of The Dead: Overkill ‘naked Terror’ Screens Are Fortunately Clothed

Sam • Neil • Cyril • Kageo • Bourbon • Ebitan • Robert • Simon • Gilmore • Harris • Samson • Bentley • Burner • Rubin • Drake • Moody • Salon • Kenfis • Saruzou • Devilon • Bouere • Pembunuh • Nama • Taran • Kage

Pemandu (Rumah Orang Mati Dennou Shinan: Dr. Curien no Houkoku Sho • Panduan Resmi Rumah Orang Mati)

Action Figure • The House of the Dead: Remake • Koleksi Musik The House of the Dead 1 & 2 • Konten Tidak Terpakai

Zombie Revenge • Mengetik Orang Mati (2 • Berlebihan) • Pinball Orang Mati • Bahasa Inggris Orang Mati • Mesin slot EX • Rumah Orang Mati

House Of The Dead Overkill: Lr Review

House of the dead 2, download game house of the dead, house of the dead 4, house of the dead pc, house of the dead 3, house of the dead apk, house of the dead download, the house of the dead 2 game, house of dead game online, the house of the dead, download game house of the dead 2, house of dead game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *