Review Sunscreen Azarine Untuk Kulit Berjerawat

Review Sunscreen Azarine Untuk Kulit Berjerawat – Awalnya saya sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan krim Azarine Hydrasoothe ini, karena kemasannya yang tidak menarik, saya tidak mempedulikannya. Lalu berhubung tabir surya L’oreal habis dan mahal, akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++.

Bagaimanapun, kulit saya berminyak, sensitif dan mudah berjerawat. Syarat pemakaian krim ini adalah saya tidak berjerawat, tapi saya memiliki flek hitam bekas jerawat.

Review Sunscreen Azarine Untuk Kulit Berjerawat

Menurut saya sangat penting untuk menggunakan tabir surya, tujuan tabir surya bukan hanya untuk melindungi dari sinar UVA atau UVB. Namun dalam kasus flek hitam, bekas jerawat juga sangat bermanfaat karena lebih cepat hilang.

Sunscreen Azarine 101: Panduan Memilih Varian Sesuai Kebutuhan Kulitmu

Oleh karena itu, setiap pagi perlu mengoleskan krim tabir surya dan mengulanginya di luar rumah selama 2-3 jam.

Untuk kulit berminyak, saya selalu memilih tabir surya kimiawi. Hal ini dikarenakan tabir surya jenis ini tidak meninggalkan white cast dan biasanya hasil akhir tabir surya tidak meninggalkan white cast pada kulit.

Jadi saya ingin mencoba tabir surya Azarine. Masalahnya, menurut komposisi krimnya, azarin adalah sejenis tabir surya kimiawi yang tidak mengandung seng oksida atau titanium dioksida.

Dari deskripsi produknya, Azarine Sunscreen merupakan tabir surya berbentuk gel yang menghidrasi, menyejukkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Diperkaya dengan ekstrak ramah kulit alami seperti propolis, lidah buaya, teh hijau, dan buah delima. Tekstur gel ini sejuk dan ringan sehingga mudah diserap dan tidak meninggalkan lapisan putih pada kulit.

Review Sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf 45

Lalu, di kemasan produknya disebutkan bahwa tabir surya azarin ini bebas minyak, bebas alkohol, dan bebas silikon. Bahkan, produk Azarine ini dikatakan sebagai tabir surya organik dan cocok untuk semua jenis kulit.

Air, Gliserin, Propanediol, Ethylhexylmethoxycinnamate, Butylmethoxydibenzoylmethane, Ekstrak Daun Lidah Buaya, Ekstrak Portulaca Oleracea, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ekstrak Buah Cucumis Sativus, Ekstrak Teh Camellia Sinensis, Ekstrak Teh Camellia Sinensis, Funicalilatin, Gramilatox, Ekstrak Flicolite 1. -30 alkil akrilat silang polimer, propolis, ekstrak Picea abies, allantoin, xanthan gum, panthenol, disodium EDTA, lechitin.

Jika dilihat dari komposisi bahan Azarin sun protection cream, terlihat kandungan organik ekstrak tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang cukup banyak di dalamnya. Terlihat dari warna hijaunya yang gelap, sehingga tidak heran jika informasi pada kemasan produk tabir surya Azarine menyatakan bahwa ini adalah tabir surya organik.

Ekstrak daun Barbadensis, nama lain dari ekstrak lidah buaya, bermanfaat bagi kulit dengan mengurangi peradangan, menyejukkan dan menyejukkan kulit. Tidak mengherankan jika efek pendinginan terjadi setelah penggunaan tabir surya azarin, terasa dingin dan sejuk.

See also  Das Boot Slot Demo

Produk Azarine Yang Wajib Dicoba, Di Luar Ekspektasi!

Ekstrak Portulaca Oleracea memang menarik karena merupakan ekstrak krokot yang sebenarnya merupakan salah satu tanaman herbal di negara tropis. RnD Azarine mungkin mengandung kandungan botani ini untuk memberikan efek anti-penuaan, pemutihan kulit dan anti-inflamasi.

Ekstrak Buah Cucumis Sativus adalah ekstrak dari buah ketimun, timusnya sendiri 95% air. Vitamin C, beta-karoten, polisakarida dan vitamin K adalah kandungan utama ekstrak tumbuhan ini yang baik untuk kulit. Fungsi utamanya sebagai antioksidan, anti inflamasi dan bahan pewangi alami yang cocok untuk kulit sensitif.

Ekstrak teh Camellia Sinensis adalah ekstrak tumbuhan yang diperoleh dari pucuk daun teh. Manfaat ekstrak tumbuhan teh untuk kulit wajah antara lain mengurangi resiko kerusakan akibat sinar UV, meremajakan kulit wajah dan merawat kulit berjerawat.

Ekstrak Buah Delima Punica – Ekstrak Kulit Delima Ya, memang benar ekstrak buah delima memiliki manfaat kesehatan kulit yang baik. Anda bisa mendapatkan pH seimbang dari kulit buah delima ini, sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi. Selain itu, merawat kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel Spf 45+++

Ekstrak Picea Abies adalah spesies pohon cemara dari keluarga pinus. Kulit memiliki sifat antibakteri, antioksidan, anti-penuaan dan anti-inflamasi. Kosmetik merek lokal sepertinya jarang menggunakan ekstrak pinus ini.

Propolis adalah salah satu bahan utama yang memberikan nutrisi, pelembab dan sifat antiseptik alami. Propolis adalah produk sampingan dari nektar lebah madu.

Azarine sunscreen memiliki 4 kandungan utama yaitu aloe vera, green tea, propolis, promegranate dan niacinamide. Memang banyak senyawa organik di dalam keempat bahan utama tersebut, mungkin lebih banyak dari senyawa lainnya.

Tabir surya azarin yang menakjubkan ini mengandung niacinamide dalam produk tabir surya. Azarine Sunscreen tidak hanya melindungi dari sinar UV, tetapi juga membantu kulit Anda sembuh lebih baik dari risiko kerusakan kulit wajah lainnya seperti jerawat, bintik hitam parah, dan kulit dehidrasi.

Review: Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Sunscreen Lokal Bertekstur Ringan Yang Jadi Andalan Saat Wfh

Komposisi ini mirip dengan butylmethoxydibenzoylmethane dan ethylhexylmethoxycinnamate. Keduanya dikenal sebagai bahan kimia yang biasa digunakan sebagai tabir surya.

Butylmethoxydibenzoylmethane, juga dikenal sebagai AVOBENZONE, adalah senyawa organik dengan kemampuan stabil untuk digunakan dalam produk tabir surya untuk menyerap spektrum UVA. Sayangnya, untuk kondisi kulit wajah, dermatitis tidak cocok untuk bahan kimia ini. Selain itu, Avobenzone dapat bereaksi dengan klorin, jadi sebaiknya tidak digunakan saat berenang.

Juga dikenal sebagai ethylhexylmethoxycinnamate octinoxate, itu adalah senyawa yang tidak larut dalam air. Biasanya digunakan sebagai tabir surya kimiawi untuk menyerap sinar UV. Dalam beberapa literatur, Octinoxat tidak dianjurkan untuk digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui dan anak di bawah usia 12 tahun. Sayangnya, informasi produk Azarine Sunscreen tidak memuat rekomendasi penggunaan ini.

See also  Game Iphone Yang Menghasilkan Uang

Lantas, apakah kedua bahan aktif dalam tabir surya wajah kita ini aman atau tidak? Jika produk perawatan kulit Anda terdaftar di BPOM, Anda dapat yakin bahwa produk tersebut aman untuk digunakan.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (short Review)

Beberapa jenis tabir surya sering menyebabkan pemutihan pada kulit. Menurut pengalaman saya, tabir surya jenis ini sangat tidak nyaman digunakan, apalagi dengan makeup. Belum lagi meninggalkan banyak bintik putih atau komedo setelah digunakan, jadi jika Anda memiliki jerawat dan pori-pori besar sebaiknya hindari tabir surya jenis ini.

Orang dengan kulit berminyak cenderung berjerawat harus selektif dalam memilih produk pelindung sinar matahari. Menjadi berminyak, berjerawat dan kusam untuk menghindari masalah seperti menggunakan tabir surya.

Hal pertama yang saya coba untuk ini adalah tekstur tabir surya. Menurutku yang terbaik adalah memilih konsistensi yang lembut, mudah diserap, dan tidak memutihkan kulit. Ya, ini tentang cara menggunakan pelembap atau pelembab biasa.

Konsistensi yang saya cari ditemukan di Tabir Surya Azarin. Sangat ringan, cepat diserap, memiliki efek pendinginan yang menenangkan. Perasaan atau pengalaman menggunakan tabir surya Azarine sangat berbeda dengan tabir surya merek lokal yang pernah saya coba.

Skin Aqua Uv Mild Milk Untuk Kulit Kering Berjerawat

Jadi saat Anda mengoleskan tabir surya, itu seperti menggunakan pelembab biasa yang meresap ke dalam kulit Anda dan tidak mencerahkan atau mencerahkan kulit Anda. Sejak menggunakan krim ini, kulit tidak lagi terasa iritasi, yang biasanya lebih parah jika terkena sinar matahari langsung karena teksturnya semakin menipis.

Jadi, karena terserap dengan baik oleh kulit wajah, azarin ini tidak memberikan efek apapun setelah selesai tabir surya. Tapi kulit saya masih terlindungi dengan baik, sejauh ini wajah saya tidak terlihat bergaris-garis.

Untuk baunya, menurutku ini benar-benar bau mentimun, yang baru kusadari setelah membaca bahan-bahannya. Ooh, aroma alami lidah buaya berbau seperti ketimun bercampur. Karena tidak banyak terbakar, aman dan nyaman digunakan.

Kulit saya tergolong sensitif terhadap wewangian, namun ketika saya menggunakan tabir surya azarin, saya tidak merasakan adanya efek negatif dari wewangian ini.

Sunscreen Terbaru Azarine: Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum

Banyak orang melaporkan bahwa Azarine memiliki efek tan pada kulit mereka setelah menggunakan tabir surya. Menurutku nggak matte tapi melembabkan kulit. Mungkin karena kulitku berminyak jadi aku tidak merasakan efek matte-nya.

See also  Cara Menang Main Slot Mahjong Ways 2

Saya menemukan bahwa mengoleskan tabir surya dengan produk riasan ini tidak berbaur dengan baik atau terasa norak. Setelah mengoleskan tabir surya, saya selalu mengeringkannya terlebih dahulu, tetapi terasa lengket ketika saya mengaplikasikannya. Mungkin rasa lengket itulah yang membuat foundation cair kurang cocok.

Apakah Anda memakai riasan atau tidak, tabir surya azarin ini bekerja tanpa membuat kulit Anda terasa berminyak atau kering. Formula kimia serta ekstrak tumbuhan dan buah pada produk ini sangat baik untuk kulit.

Selain ekstrak tumbuhan dan buah yang menghidrasi kulit, terdapat pula formulasi sodium hyaluronate dengan manfaat melembabkan kulit.

Review] Sunscreen Azarine Spf 45

Efek pelembabnya bagus untuk kulit berminyak. Ketika kulit dilembabkan dengan benar, kandungan minyak secara otomatis lebih terkontrol. Pada titik ini, saya sangat puas dengan tabir surya Azarine.

Jujur saja, saya adalah tipe yang reapply sunscreen setiap 2-3 jam sekali. Saya biasanya hanya menggunakan tabir surya satu kali, jadi ketika saya keluar rumah, saya jarang mengoleskannya kembali kecuali saya memakai tabir surya dan saya tidak berniat untuk mengoleskannya kembali setelah wudhu.

Untuk efek tabir surya Azarin, saya amati dari area wajah yang tertutup lipatan cadar dari kacamata. Tidak akan menumpulkan warna kulit atau menyebabkan garis-garis.

Apakah orang yang memakai kacamata sering memiliki garis di hidungnya? Biasanya, kulit wajah yang cerah menjadi panas, cepat terbakar, dan menjadi bergaris.

Review Sunscreen Viral Azarine

Tabir surya Azarine tidak terlalu membakar kulit, jadi aman untuk mengatakan bahwa perlindungan UVA/UVB bekerja dengan baik pada kulit saya.

Berdasarkan kandungannya, tabir surya azarin ini tidak mengandung bahan komedogenik yang dapat menyumbat pori-pori. Oleh karena itu, dengan pemakaian teratur dan pembersihan yang tepat, seharusnya tidak menimbulkan jerawat.

Jadi, berdasarkan pengalaman saya menggunakan krim Azarine selama kurang lebih 6 bulan, kondisi kulit saya terlihat baik-baik saja. Meski jerawat masih sering muncul di area dagu, termasuk area yang tertutup masker, hormon menjadi penyebab utamanya.

Beberapa bahan tabir surya ini juga berfungsi untuk mengontrol kadar minyak

Jual Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Spf45 Pa++++ 50ml

Sunscreen azarine untuk kulit kombinasi, sunscreen azarine untuk kulit berminyak dan berjerawat, review sunscreen untuk kulit berjerawat, sunscreen azarine untuk kulit sensitif, sunscreen azarine untuk kulit kering, sunscreen azarine cocok untuk kulit berjerawat, review sunscreen azarine untuk kulit berminyak, azarine sunscreen untuk kulit berminyak, sunscreen azarine untuk kulit berjerawat, azarine untuk kulit berjerawat, sunscreen azarine cocok untuk kulit, sunscreen azarine untuk kulit apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *