Sabun Cuci Muka Shinzui Untuk Kulit Berjerawat

Sabun Cuci Muka Shinzui Untuk Kulit Berjerawat – Jika ditanya tentang sabun yang bisa memutihkan kulit wanita Jepang, pasti semua orang sudah tahu jawabannya. Yass, Shinzu’i salah satu brand ternama dengan slogan “White is Shinzu’i” benar-benar berhasil merebut hati konsumennya sebagai brand perawatan tubuh dengan Skin Lightening Body Wash miliknya.

Jadi, tahukah Anda bahwa Shinzu’i akan mengeluarkan lini produk baru? Menariknya, ini adalah perawatan kulit wajah!

Sabun Cuci Muka Shinzui Untuk Kulit Berjerawat

Shinzu’i dikenal sebagai Skin Lightening Body Soap yang dapat mencerahkan kulit menggunakan bahan alami sehingga lembut di kulit.

Jual Shinzui Facial Wash 40g / Satusama

Key ingredients yang terdapat pada seluruh lini produk Shinzu’i adalah Herba Matsu Oil yang dipercaya mampu mengubah melanin penyebab warna kulit gelap menjadi Leukomelanin yang lebih cerah dan membuat kulit lebih putih alami, serta cherry. kandungan ekstrak bunga. yang membantu proses regenerasi kulit, menjadikan kulit bercahaya, sehat dan bercahaya.

Mengikuti kesuksesan Brightening Body Wash mereka, Shinzu’i kini mulai menambahkan lebih banyak produk ke Brightening Facial Cleanser mereka yang diluncurkan pada akhir 2015.

Masih dengan bahan alami Minyak Herba Matsu dan Ekstrak Bunga Sakura, Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash hadir dalam 2 varian, Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Regular dan Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne.

Pada kemasan produknya disebutkan bahwa Shinzu’i Facial Wash Regular mengandung Herba Matsu Oil, Cherry Blossom Extract dan mengandung bahan aktif Witch Hazel, ekstrak dari batang dan daun tumbuhan yang tumbuh di Amerika Utara, yang dapat membantu mengencangkan pori-pori dan membuat kulit wajah menjadi halus. , fleksibel dan segar.

Kegunaan Dan Manfaat Shinzu’i, Sabun Pencerah Kulit

Aromanya tidak terlalu berbeda dengan Shinzu’i Body Wash, agak kuat untuk sabun cuci muka tapi tidak terlalu kuat karena aromanya yang soft dan floral yang menenangkan.

Diformulasikan untuk mereka yang memiliki kulit berjerawat, diperkaya dengan ekstrak Hikada yang mampu merawat dan mencegah timbulnya jerawat, serta beetroot untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah. Ditambah masih mengandung minyak Herba Matsu dan ekstrak cherry blossom untuk mencerahkan dan mencerahkan kulit wajah.

Aromanya sedikit lebih kuat dari Shinzu’i Facial Wash Regular, namun tetap wangi floral yang menenangkan sehingga tidak terlalu mengganggu.

Teksturnya lebih encer dibanding Shinzu’i Facial Wash Regular dan bedanya Shinzu’i Facial Wash Anti Acne ada sedikit eksfoliasi pink.

Inilah Cara Memakai Lulur Shinzui Yang Baik Dan Benar

Keduanya dikemas dengan pompa aspirator yang aman, meski tidak memiliki penutup, pompa dapat dikunci dengan memutarnya searah jarum jam.

Saya sudah menggunakannya selama beberapa minggu terakhir dan favorit saya adalah Shinzu’i Facial Wash Regular karena kulit saya pada dasarnya agak sensitif karena menggunakan scrub setiap hari, jadi lebih aman saya menggunakan Shinzui’i Facial Wash Regular .

See also  Cara Memperbaiki Kipas Angin Berdengung

Meski begitu, keduanya sama-sama berhasil membersihkan dan menghidrasi kulit setelah menggunakan produk tanpa efek menarik. Busanya kaya dan lembut serta aromanya menenangkan, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Saya rutin menggunakan Shinzu’i Facial Wash Regular dan saya merasa kulit saya lebih halus dan bekas jerawat saya sedikit memudar. Walaupun efek putihnya tidak terlalu terasa (entah kulit saya putih atau memang saya banyak beraktivitas di luar ruangan :p) kulit masih sehat, tidak ada jerawat (kecuali yang hormonal) atau komedo yang berlebihan.

Alasan Tidak Boleh Gunakan Sabun Batang Saat Mencuci Muka

Ok ladies, sekian postingan saya tentang Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar atau mungkin pertanyaan kalian dibawah.

Tags: acne face wash , review , cherry blossom , face wash murah , matsu oil herbal , beauty blogger indonesia , white is shinzui , face wash review , shinzui , face wash shinzui , review face wash shinzui Masuk Ranah ketidaknyamanan adalah tantangan , semuanya ada prosesnya, tidak ada yang semudah membalikkan telapak tangan, bahkan memutar telapak tangan, ada ratusan neuron yang disalurkan melalui otak agar tangan mau bergerak sesuai keinginan. Ups… curahan hati ini hanya sebuah paragraf pendek, setidaknya dalam sebuah tulisan, ada beberapa tetes haru dari penulisnya 😛

Untungnya (sudah kembali ke topik) menghadapi masalah, orang kulit putih tidak lagi dalam posisi yang tidak nyaman, sejauh ini nyaman, karena hampir 2 minggu menggunakan orang kulit putih baru mencuci muka di kamar mandi, mereka pulang kerja lelah -Saya ingin kulit wajah bersih sekarang jadi bisa langsung tidur, sekarang orang kulit putih, serahkan beban ke Shinzu’i Facial Wash!

Jika iya, hanya merk Shinzu’i yang bisa menggunakan bahan alami ini, jangan harap bisa ditemukan di merk lain, jadi pertanyaannya apa manfaat MATSU HERBA OIL ini untuk kulit? sejak Shinzu’i muncul beberapa tahun lalu, masih melekat erat di kepala orang kulit putih, Shinzu’i ini mampu memikat konsumen dengan kekuatan pencerah kulit di semua produk Shinzu’i dengan jargon “White is Shinzu’i “. Tak lain adalah minyak herbal Matsu yang sebelumnya merupakan bahan penting yang mengubah pigmen melanin kulit menjadi “leukomelanin”, membuat kulit tampak lebih putih dan cerah.

Putih Itu Shinzu’i Facial Wash Dan Shinzu’i Facial Wash Acne

Sebelum cuci muka ini, orang bule pakai rangkaian Shinzu’i lainnya, seperti body lotion dan shower gel yang bikin betah dengan wanginya, enak banget sebagai wangi minyak yang menenangkan, dan karena penasaran sama 6 variannya. sabun cair bule selalu beli refill sabun cair ukuran paling kecil biar bisa ganti wanginya hahaha~~~

Orang bule diberikan 2 jenis varian sabun cuci muka Shinzu’i untuk dicoba, tapi ini bukan berdasarkan wewangian tapi fungsinya, ada Regular untuk kulit normal dan Anti acne untuk yang berminyak dan rawan berjerawat. Karena cocok untuk penggunaan selama 2 minggu dengan varian Anti-Acne, pembahasan akan lebih ditekankan pada spesialis Indonesia untuk kulit berminyak “cabai rawit”.

See also  Cara Memperbaiki Wajah Yang Rusak Akibat Jerawat Secara Alami

Varian Reguler sendiri memiliki komponen yang hampir sama, kecuali khusus Witch Hazel yang hanya dimiliki oleh Shinzu’i Reguler:

Ah ternyata sabun wajah Shinzu’i tidak perlu tutup, sistemnya sangat mudah, tinggal putar ke kanan buka kunci di dalam kemasan dan tekan, wah hidup jadi lebih mudah, terima kasih Shinzu ‘Saya!

Face Wash Shinzui Wholesale Clearance, Save 54%

Dimensinya kecil, pas di tangan, jadi bule jangan ragu untuk merekomendasikan sabun muka Shinzu’i untuk jalan-jalan, tidak perlu khawatir tumpah karena tutup botolnya hilang, atau kalau pakai tipe flip-top, jangan khawatir jika tidak menutup dengan baik, itu adalah hal yang berputar-putar itu mudah!

Nah yang ini unik dan beda, biasanya face wash yang diracik berupa cream dengan konsistensi yang kental, nah kalo yang ini beda jadi face wash shinzu’i lebih mirip body wash shinzu’i. Karena cair, jadi tidak sulit untuk menyabuni dengan tangan, oh saya belajar dari menggunakannya selama ini, Shinzu’i hemat, jadi Anda hanya memompa sedikit di telapak tangan, busanya sudah cukup untuk wajahmu.

Awalnya orang bule mengira begitu, tetapi ketika saya mengoleskannya ke tangan dan wajah saya, butiran merah kecil ini seolah menghilang menjadi buih saat dioleskan ke kulit.

Untuk Shinzu’i Regular, cairan pencuci mukanya normal. Bahkan membuat Anda menggunakan sabun mandi Shinzu’i, tapi bukan berarti Anda menggunakan sabun badan di wajah, ingat formula sabun badan bukan untuk wajah! Jadi untuk wajahmu selalu gunakan yang khusus untuk kulit wajahmu karena ketebalan kulit wajahmu sangat berbeda dengan kulit tubuhmu, nah walaupun kamu memiliki wajah yang tebal #ok- gila!

Cek Fakta Apakah Sabun Shinzui Aman Untuk Wajah? Jangan Asal Pakai Ya!

Dari dua varian sabun muka shinzu’i, bule lebih suka yang wangi floral di Shinzu’i Regular, wanginya mirip dengan salah satu varian sabun cair, bule sudah coba pakai 1-3 kali. Saya ingin menyelesaikan Anti-Acne dulu, lalu saya akan menyerahkannya kepada Anda, normal ~~

Pertama mari kita bicara tentang proses mencuci muka, jadi selain yang Anda katakan sebelumnya, mudah untuk berbusa, begitu Anda mengoleskannya ke wajah Anda, Anda juga mendapatkan bau Shinzu’i yang sangat istimewa, sangat lembut saat Anda menggosok kulit wajah Anda. Orang bule mengira tidak akan bersih jika teksturnya terlalu lembut #tahu-besarnya :D. Soalnya kalau putih lembut orang kira bakal kena minyak dan kotoran di mukanya gak? ini bisa ngelupas sel kulit mati ga? apakah itu akan mengikis minyak di pori-pori atau tidak?

Tapi buktinya pas pakai toner, residu yang menempel di kapas itu kecil banget, samar-samar~~. Krim wajah pencerah ini memberikan efek cerah dan matte setelah kering. Apakah wajah terasa kaku setelah pemakaian? Jangan khawatir, meski hasil akhir cuciannya matte yaitu tanpa kilap, kulit wajah bule tidak terlihat kaku. Setidaknya sedikit menarik, sedikit ~~

See also  Cara Agar Lidah Tidak Terasa Pahit

Lumayan juga buat oil control, matte di muka agak lama sampai akhirnya hidung jadi kinclong, disusul pipi kanan dan kiri. Lalu apakah cocok untuk kulit berjerawat? Ya!

Rekomendasi Sabun Cuci Muka Untuk Kulit Wajah Berminyak Dan Komedo

Kulit bule baik-baik saja dengan cuci muka ini, sepertinya karena minyaknya yang terkontrol dengan baik dan juga kemampuan membersihkan kulit, wajah bule tidak “pilih-pilih” dan muncul jerawat (disertai dengan air minum dan perawatan kulit lainnya) juga pada kulit , ya ) . Karena sebelumnya bule menggunakan face wash khusus untuk wajah berminyak lainnya, tapi.. kemarin efeknya kurang terasa pada wajah bule berjerawat.

Bule merekomendasikan penggunaan sabun wajah yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitnya. Pengalaman bule mengajarkan banyak hal. Sekarang orang bule pilih-pilih perawatan kulit karena awalnya tidak jelas dari mana asalnya, apakah dari kuas makeup atau perawatan kulit. Namun saya merasa perawatan kulit lebih sulit karena saya pernah mengalami perawatan kulit yang “tidak” masuk dalam daftar kebutuhan kulit.

Orang bule merekomendasikan Shinzu’i Anti acne face wash untuk kulitnya yang berjerawat dan produksi minyak berlebih ya… tau kan minyak itu pelumas wajah biar gak cepat keriput, tapi apapun yang berlebihan itu gak baik, OUCH! Ujung-ujungnya berjerawat kalau tidak dibersihkan dengan hati-hati ya tidak mau kan~~. Kulit juga bercahaya dan setelah minyak meresap, tidak terlihat kusam seperti sebelumnya. Padahal, bukan hanya pekerjaan mencuci muka saja, tetapi pembersih wajah yang berkualitas bertanggung jawab untuk menghilangkan semua gangguan di bagian bawah kulit agar semua perawatan kulit Anda dapat terserap dengan baik, jadi pilihlah pembersih wajah wanita yang tepat untuk Anda. Anda!

Untuk kemasannya bule suka banget, kecil, putih, mudah dibawa kemana-mana dan mewah tanpa harus repot pasang tutup botolnya atau takut tidak bisa menutup dengan baik.

A Fresh New Look

Sabun muka untuk kulit berjerawat, sabun cuci muka untuk kulit berminyak berjerawat dan komedo, sabun cuci muka untuk kulit berjerawat dan sensitif, sabun cuci muka shinzui untuk kulit kering, sabun cuci muka pria untuk kulit berjerawat, sabun cuci muka untuk kulit berminyak dan berjerawat, sabun cuci muka untuk kulit berjerawat dan bruntusan, sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berjerawat, sabun cuci muka untuk kulit berjerawat dan berminyak pria, sabun cuci muka untuk kulit berjerawat, sabun shinzui untuk wajah berjerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *