The Deer And The Cauldron – Kisah Wei Xiao Bao, lahir di masyarakat terbawah. Tanpa mengetahui seni bela diri, dia secara tidak sengaja memasuki istana kerajaan dan menggunakan kebijaksanaannya yang luar biasa untuk menangani masalah geng dan pengadilan. Dia berpura-pura impoten untuk menangkap Kangxi dan membantunya membunuh Obai. Dia kemudian bertemu Chen Jin Nan dan menjadi murid terdekatnya. Dia membantu Kangxi menyerang musuh-musuhnya. Dibesarkan sebagai seorang gangster yang hanya ingin berteman dengan kaisar dengan imbalan kehidupan yang kaya dan mulia, Wei Xiao Bao menjadi “pangeranku” yang membedakan antara kesetiaan dan kejahatan. Dia bertemu banyak wanita berbeda dan menjalani kehidupan keluarga berbunga-bunga yang penuh dengan kembang api. (Sumber: Baidu) ~~ Diadaptasi dari novel tahun 2005 yang direvisi oleh Jin Yong dengan judul yang sama. Ubah terjemahan

Kami telah sampai pada akhir remake lain dari The Deer and the Cauldron TV adaptasi. Meskipun versi ini lebih aneh dari versi sebelumnya, kecuali versi Dickie berdasarkan film Stephen Chow dan itu juga aneh, saya menikmati versi 2020 Zhang Yishan. Saya pikir banyak orang tidak memberikan waktu yang cukup untuk versi ini sebelum mereka mengambil senjata dan mendorongnya dengan buruk dan memberikan skor rendah pada Douban. Ungkapan paling umum yang saya baca untuk mendeskripsikan versi 2020 adalah (然) lan atau membingungkan/tidak teratur. Nah, itulah yang terjadi jika Anda memotong 45 episode dari 60 episode. Ini terbukti dengan versi 2020, yang dimulai dengan langkah cepat dengan Xiao Bao memasuki istana pada menit ke-12 dan bertemu dengan kaisar sekitar menit ke-27. Hanya dari episode pertama. Itu juga memiliki Wei Xiao Bao yang kurang percaya diri seperti yang dimiliki Xiao Bao sebelumnya, tetapi versi Xiao Bao ini menjadi lebih percaya diri dan lebih cepat seiring berjalannya acara. Leluconnya adalah semua orang mengeluh bahwa Xiao Bao terlalu banyak bicara. Sutradara keluar dan memberi tahu penonton bahwa Xiao Bao masih tumbuh dan memberinya waktu. Saya melakukannya dan bersenang-senang.

The Deer And The Cauldron

Salah satu hal yang kami sukai dari versi ini adalah versi ini tidak di-dubbing dan faktanya semua aktor dan aktris memiliki suaranya sendiri. Itu benar-benar mengganggu saya ketika saya mendengar suara yang sama untuk 2 karakter atau lebih dan ada jeda 0,5 atau 1 detik antara suara dan gerakan mulut. Jadi, merupakan suguhan selamat datang untuk melihat serial di mana aktor dan aktris menggunakan suara mereka sendiri. Ada beberapa sulih suara di sana-sini, tapi itu mungkin karena dentuman itu tidak menangkap suaranya. Ibu Xiao Bao dan Ao Bai adalah satu-satunya yang saya tahu adalah sulih suara penuh. Tentang musik dalam serial ini, lagu tema pembuka dan penutupnya bagus dan menarik dan bgm-nya sangat bagus. Saya tidak tahu mengapa orang mengetuk aktris dan kostum? Saya pikir itu bagus. Aktingnya kadang-kadang sedikit berlebihan, tetapi cocok karena ini lebih merupakan episode komedi. A’Ke juga bercanda dan terkadang lucu. 7 Beberapa pakaian lucu seperti pakaian kasual biasa untuk wanita. Tidak berwarna seperti yang diinginkan, tetapi terlihat sederhana dan indah. Jujur saya mungkin sudah terlalu banyak menonton drama Cina saat ini untuk peduli dengan pakaian yang indah.

See also  Tips Agar Tetap Awet Muda

The Analysis Of Wei Xiaobao’s Image In The Tv Series The Deer And The Cauldron Of Zhang Weijian Version

Setiap kali rusa dan kuali baru diumumkan, hal pertama yang dipikirkan orang adalah 7 wanita, dan kecuali mungkin A’Ke, versi ini tidak mengecewakan. Dramanya adalah aktris Guo Yang terlihat sangat maskulin. Orang-orang mengatakan bahwa A’Qi juga lebih cantik dari A’Ke di kolom komentar. Jika tidak, Anda memiliki Mu Jian Ping yang lucu dan lugu tetapi tidak naif seperti versi lain, Fang Yi yang keren dan cerdas tetapi tidak lugu seperti versi sebelumnya, Putri Jian Ning yang nakal dan gila, Shuang Er yang setia dan perhatian tetapi 2014 Sedikit cemburu, Su Quan yang seksi dan dewasa serta Zeng Rou yang cantik dan manis, seperti versinya. Saya tidak pernah berpikir ada versi yang mendapatkan casting sempurna untuk 7 Wanita, tapi saya sangat suka casting 2020 untuk 7 Wanita dari semua versi.

Saya memberikan versi 2020 satu setengah negatif. Pertama adalah potongan yang jelas dan mengganggu yang dibuat dalam versi ini. Kecuali Anda tahu ceritanya, beberapa adegan tidak masuk akal karena melompat dari cutscene. Seperti bagaimana Mu Jian Ping melukai kakinya dan bagaimana Xiao Bao mengetahui nama Zheng Rou ketika dia tidak memberitahukan namanya. Potongan terbesar adalah adegan Bothell dan meninggalkan lubang besar di plot. Dalam adegan rumah bordil, mereka hanya menyuruh Xiao Bao membiarkan gadis-gadis itu tidur dan hanya itu. Dia menghentikan semua penyebutan tentang tidur dengan gadis-gadis. Jika saya baru mengenal serial ini, saya akan bertanya-tanya bagaimana Su Kwan dan A’K bisa hamil. Dia setidaknya menyebutkan bahwa Xiao Bao pernah tidur dengan Jian Ning. Adegan berikut di sel penjara juga dibuat berantakan oleh plot adegan Bothell ini. Adegan melompat beberapa kali saat Anda melihat Akela jauh dari Xiao Bao, tapi tiba-tiba dia memegang tangannya di bidikan berikutnya. Adegan penting lainnya juga dipotong, seperti nama anak-anak. Itu hanya berlangsung 3 tahun kemudian dan itu saja untuk semua adegan di pulau itu.

See also  Sabun Cuci Muka Untuk Wajah Sensitif Dan Berjerawat

Bagian negatifnya adalah Jian Ning terlibat dalam banyak adegan. Beberapa adegan tidak membutuhkan atau membutuhkan partisipasinya sama sekali. Seperti dia belajar sopan santun dari Jiu Nan Shi Tai. Itu tidak perlu karena itu tidak menumbuhkan karakternya sama sekali dan tidak menambahkan apapun ke dalam cerita. Sudah berakhir dan hanya itu. Saya tidak keberatan dengan pertunangan yang sulit dan ekstra ini dengan Jian Ning, tetapi itu mengorbankan gadis-gadis lain. Mu Jian Ping, Fang Yi, Ah Ke dan Zheng Rou paling menderita. Mu Jian Ping dan Fang Yi mempersingkat atau memotong adegan mereka di istana. Shuang Er memotong beberapa adegannya, tetapi setidaknya adegan baru ditambahkan. Zheng Rou menjadi yang terburuk karena dia tidak memiliki banyak cerita dalam novel dan memotong adegan perkenalannya membuatnya lebih buruk daripada yang terburuk. Su Quan unggul saat mendapatkan adegan cerita baru yang tidak membutuhkan Jian Ning. Kalau tidak, satu-satunya cara bagi gadis mana pun untuk mendapatkan adegan atau adegan baru adalah jika itu melibatkan Jian Ning. Saya suka adegan lama serta yang baru dan berharap mereka tidak memotong terlalu banyak atau menyertakan Jian Ning. Saya pikir Han Dong versi 2014 berhasil menambahkan adegan cerita tambahan untuk semua wanita tanpa memotong adegan lama mereka.

Sebagai penggemar novel Deer and the Cauldron dan semua adaptasi TV, saya akan memberikan versi 2020 8,5 dari 10. Pandangan aneh tentang cerita yang sudah dikenal. Jika saya tidak tahu apa-apa tentang ceritanya, saya akan memberikannya 5 dari 10. Potongannya sama buruknya dengan pemirsa baru. Setelah menontonnya, mau tidak mau saya merasa lucu bahwa orang-orang yang mengeluh bahwa serial TV mulai sedih dan ingin serial tersebut menjadi lebih pendek, adalah orang yang sama yang mengeluh ketika ceritanya menjadi berantakan total melalui pemotongan. Saya lebih suka membuat sketsa cerita dan meminta penulis dan sutradara menceritakan keseluruhan cerita yang berantakan dan kacau oleh potongan-potongan.

See also  Fire 88 Slot Demo

The Deer And The Cauldron: The First Book By Jin Yong

Jika Anda tidak menyukai versi 2020, saya sarankan Anda memeriksa versi yang lebih lama. Versi 2008 sedekat mungkin dengan novel. Paling baik jika Anda dapat menemukan rilis TVB atau Amazon versi 2008 karena tidak dipotong dibandingkan dengan rilis China. Jika Anda seperti saya dan ingin cerita baru karena Anda telah membaca novel atau menonton semua versi TV sebelumnya, Anda akan menikmati versi 2020 ini. Saya sangat siap untuk memberikan cerita yang baru

The duke of mount deer 1984, the mouse deer and the tiger, deer in the headlight, as the deer mp3, the mouse deer and the elephant, cerita mouse deer and crocodile, film the deer hunter, the mouse deer and the snail, story mouse deer and crocodile, the deer and the cauldron 2014, the duke of mount deer, the mouse deer and crocodile

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *