The Walking Dead Last Day On Earth

The Walking Dead Last Day On Earth – Sasha (Sonequa Martin-Green), Rick Grimes (Andrew Lincoln), Eugene Porter (Josh McDermitt) dan Abraham Ford (Michael Cudlitz) di episode 16 Foto: Gene Page/AMC, The Walking Dead

Final Musim 6 dari The Walking Dead membuat kami menginginkan lebih. Tapi mengapa ini bisa terjadi? Mungkinkah karena siapa dan apa yang hilang di episode ini? Atau mungkin karena kita tidak tahu siapa yang hilang?

The Walking Dead Last Day On Earth

Kelompok Rick memulai perjalanan dengan RV, berharap bisa mencapai komunitas Hilltop untuk mendapatkan bantuan medis bagi Maggie yang sakit yang mungkin kehilangan bayinya. Sayangnya, mereka menghadapi banyak kendala dan kerugian dengan cara ini. Mari pelajari lebih lanjut tentang siapa atau apa yang tidak selamat pada “hari terakhir bumi”?

The Walking Dead Saison 6

Kita akan lihat apa yang terjadi pada para penyintas yang tidak mematuhi hukum Negan dan Juruselamat. Pria malang itu mencoba melarikan diri dari cengkeraman penyelamat dan kemudian dikejar dan diseret ke jalan dan dicat dengan “X”. Dan itu semua sebelum dia dilempar ke atas jembatan untuk nongkrong di depan geng Rick.

Minggu lalu, penyelamat terakhir dari grup Zero bertahan cukup lama untuk berguling-guling di ladang, dan kami berasumsi dia mengejar Carol. Tentu saja, dia menangkap Carol di akhir musim dan menembaknya beberapa kali, menunggunya menderita dengan cara yang sama seperti anggota gengnya menembak Carol. Saat dia memanggilnya untuk sebuah misi, Morgan datang untuk menyelamatkannya dengan menembak seorang penjaga pantai. Setelah itu, kedua orang ini digeledah dengan bantuan seorang pria “berbaju besi”, yang sedang mencari kudanya.

Tim Rick menghadapi serangkaian rintangan yang dibuat oleh tim Saviors Negan. Di salah satu perhentian tersebut, kami melihat sabuk kulit Michonne di salah satu trotoar di penghalang jalan geng Achen. Pejalan lain terlihat mengenakan kemeja hitam lengan panjang, yang sering dikenakan Daryl di bawah ikat pinggang bersayapnya. Rick dan kru menyadari bahwa rangkaian penghalang jalan tidak acak, tetapi diatur.

Keyakinan Rick mendapat pukulan besar Hari Terakhir di Bumi. Dia meyakinkan bahwa grup tersebut dapat menangani Saviors jika mereka tetap bersatu. Dia membawanya minggu lalu ke Michonne dan minggu ini ke Maggie yang sangat sakit. Carl memberi tahu ayahnya bahwa dia setuju dengannya. Intinya jelas didorong pulang – tidak dapat meyakinkan kelompok Rick bahwa mereka akan selalu menjadi yang teratas. Berdiri bersama tidak melindungi mereka dari kejahatan di “dunia baru”.

See also  Asia77 Slot Demo

This Was The Dumbest Thing About Season 7 Of ‘the Walking Dead’

Penghalang fisik yang dipasang oleh Saviors secara metaforis melawan penggambaran Rick yang sangat efektif tentang kerentanannya. Dan di akhir episode, Negan menghadapkan grup dengan Rick di adegan terakhir ini. Kami benar-benar melihat Rick Grimes gugup dan takut. Bagaimana tidak?

Maaf, saya tidak bisa menahan diri. Negan memperjelas bahwa semuanya adalah miliknya sekarang. Mereka mungkin hanya memberikan setengah dari barang-barang mereka kepada Negan, tetapi para Saviors dapat datang untuk meminta lebih banyak kapan saja. Kelompok Rick tidak punya apa-apa lagi.

Beberapa penggemar mungkin merasa kehilangan akal setelah mempersiapkan episode ini secara emosional, hanya untuk meninggalkan tanda tanya besar tentang siapa yang meninggal. Meskipun saya tentu saja tidak ingin ada yang terbunuh secara brutal, saya telah mempersiapkan diri untuk kehilangan salah satu pahlawan favorit kami. Dan sementara saya sangat bersyukur bahwa AMC tidak benar-benar menunjukkan aksinya, kami masih bertanya-tanya siapa “model” Negan di detik-detik terakhir episode.

Kami pasti punya banyak waktu untuk mencari tahu siapa lagi yang mati di final season 6

Recap: The Walking Dead, Season Six Finale, Last Day On Earth

. Kami memiliki waktu hingga Oktober untuk memundurkan DVR kami, melakukan perhitungan matematika yang rumit, dan membuat model fisika dinamis untuk mencari tahu siapa yang mendaratkan kelelawar itu. Siapa yang belum mencoba menilai sudut kamera terhadap rangkaian karakter ini? Selain itu, adakah yang belum hafal komposisinya? Ini akan menjadi penantian yang sangat lama. Berempati dengan penggemar Anda dan kami akan berada di sana bersama! Rick Grimes (Andrew Lincoln), Sasha (Sonequa Martin-Green) dan Abraham Ford (Michael Cudlitz) dalam episode 16 The Walking Dead – Foto: Gene Page / AMC

Ada beberapa episode Walking Dead yang semenarik final Season 6, di mana Simon dengan sedih menjawab pertanyaan Rick.

Dinding Juruselamat menutup di semua sisi saat Rick Grimes dikalahkan dengan suara bulat untuk pertama kalinya, dilucuti dan kehilangan kata-kata.

. Final season 6 dari acara tersebut dengan mudah menjadi salah satu episode paling berkesan sepanjang masa dan membawa pengenalan Negan yang sangat dinantikan.

The Walking Dead Showrunner Explains What’s At Outpost 22

Namun, bahkan sebelum debutnya, “The Last Day on Earth” telah mencapai panggung televisi. Semuanya dimulai di RV dengan kelompok yang membantu Rick dan Maggie yang sedang hamil.

See also  Apk Penghasil Uang Nyata Membayar

Sepanjang jalan, kelompok itu bertemu dengan sekelompok Juruselamat yang dipimpin oleh Simon. Rick berada di puncak kepercayaan dirinya selama periode ini, terutama setelah menghancurkan pos satelit Saviors. Setelah menolak tawaran dan tuntutan balik Simon, mengatakan kepadanya bahwa dia “benar-benar berpikir untuk mengambil semua barang Anda,” dia melanjutkan dengan kalimat perpisahan: “Apakah Anda ingin menjadikan hari ini hari terakhir Anda di dunia?”

Simon membalikkan meja sepenuhnya pada Rick dengan kalimat yang gelap dan mengancam, “Tidak. Tapi itu hal yang baik untuk dipikirkan. Bagaimana jika ini adalah hari terakhir di bumi untukmu atau seseorang yang kamu cintai? Bagaimana jika ini benar?” Simon menyarankan Rick untuk bersikap baik satu sama lain di RV ini, semakin meriah. Rick memberi tahu Simone bahwa “begitulah seharusnya” dan masih percaya. Saat kelompok itu kembali ke jalan, sebuah peringatan yang tidak menyenangkan muncul dalam bentuk seorang pria yang tergantung di jembatan. Simon mengulangi nasihat “Hari Terakhir di Bumi” kepada Rick tentang memperlakukan satu sama lain dengan cara yang benar.

Saat rombongan keluar dari RV membawa Maggie dengan tandu, peluit nyaring penjaga pantai berbunyi. Memukul ketakutan utama grup, mereka mencoba menemukan peluit lain dan bertemu satu sama lain dari setiap rute. Sirene burung buatan yang luar biasa bergema melintasi cakrawala. Ketakutan alami terhadap hal-hal yang terjadi di malam hari mengguncang semangat kelompok. Akhirnya, kelompok tersebut menyadari bahwa milisi darurat mereka dikelilingi oleh seluruh pasukan Saviors. Lagi pula, penyelamat bersenjata menatap mata mereka seolah-olah mereka tercekik ke mana pun mereka memandang.

Recap: ‘the Walking Dead’ Season 6 Finale Ends With Shocking Cliffhanger

Simon menyapa Rick dan teman-temannya sambil tersenyum, “Nah, kamu berhasil! Selamat datang ke mana pun kamu pergi. Kami akan mengambil senjatamu… sekarang!”

Dia mengarahkan senjatanya ke kepala Rick, membuat bosnya benar-benar bingung dengan apa yang terjadi. Rick meminta Simon untuk terakhir kalinya mencoba berbicara tentang apa yang terjadi, hanya untuk mendengar, “Kita sudah selesai berbicara, saatnya mendengarkan.” Pada titik inilah seluruh kelompok dinetralkan saat Carl melihat apa yang harus dilakukan dengan ayahnya. Semua orang diam, tidak tergerak, Anda dapat mendengar sperma saat Rick menyadari bahwa dia benar-benar tersesat. Seperti Joe and the Suitors (pre-Rick neck bite) atau Terminus (pre-Carol rescue) tetapi dengan rasa tidak berdaya. Tidak ada lagi tipu daya, lebih dari beberapa yang kalah jumlah dan di luar pemahaman.

See also  The House Of The Dead 1

Negan kemudian menyapa kelompok itu untuk pertama kalinya, memberi tahu Rick bahwa dia akan menyesal telah “menyeberanginya”. Operasi yang benar-benar brilian oleh semua yang terlibat. Dalam banyak hal, final musim 6 dan stratosfer ultra-ekstrim dari pemutaran perdana musim 7 (keduanya disampaikan) membawa pertunjukan ke tingkat arus utama yang baru. Mereka bersifat universal untuk penonton dan tersedia untuk diikuti secara terpisah dari seri lainnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

, karena dia sepertinya tidak mengikuti aturan apa pun di luar dirinya. Ini menjadikannya Maggie atau Carl, sangat masuk akal ketika penonton hari ini mengetahui perbedaannya. Mereka cukup membatasi sisi gelap Negan dalam beberapa episode terakhir. Akhir musim 6

The Walking Dead S6e16 (2016)

Itu semua dari awal sampai akhir. Setelah Rick Grimes menyelesaikan The New World Order, dia menciptakan ancaman jalanan yang ringan dengan penyerahan total dan menyadari bahwa dia “tidak aman”. Il est le quatre-vingt-troisième episode of the series. 3 Agustus 2016. Diposting oleh Scott M. Ditulis oleh Gimple dan Matthew Negrete dan diimplementasikan oleh Greg Nicotero.

Maggie, senang sekali menumpahkan dan menyia-nyiakan Colleen. Rick, Aaron, Abraham, Sasha, Carl dan Eugene Decedent de Lai Amer. Namun di jalan, Penyelamat secara teratur memblokir akses dan secara bertahap membantu para penyintas. Di sisinya, Morgan selalu menjaga Carol.

Episode season 1 1. Pass Decompose 2. Turis 3. Tas cua diskusi dengan butiran 4. Le Gang 5. Fore de Fore 6. Suzette-Test 19 Sesi 2 1. Saignée sekarang di se 2 3. le tout pour le tout

Walking off the earth, lirik lagu green day last night on earth, lirik green day last night on earth, last night on earth green day mp3, green day last night on earth lyrics, last day on earth update terbaru, the last day on earth, walking of the earth, green day last night on earth, game mirip last day on earth offline, game mirip last day on earth, last day on earth survival mod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *